Cara Mengatasi Bootlop atau Stuck Cwm

 STUCK -   Keadaan dimana hp kita tidak bisa masuk kedalam home screen ataupun menampilkan logo samsung. Biasanya para oprekers android yang tidak mengerti akan bingung menghadapi keadaan begini. Atau terjebak di dalam CWM dan tidak bisa keluar . Seperti saya dulu mendapatkan gejala begini langsung saja saya flash sangking saya takutnya. Tetapi setelah saya pelajari lebih lanjut ternyata ada obatnya :D.

Langsung Saja Langkah - Langkah mengatasi STUCK/ Bootlop ringan :

1. Download dulu filenya DI Sini
2. Tempatkan di dalam  folder Sdcard0 (External)
3. Matikan hp dan masuk ke CWM lagi.
4. Setelah sudah pilih update zip from sdcar0
5. Lalu pilih file tadi dan klik oke tunggu hingga selesai dan reboot :D
NOTE :
- masuk CWM samsung Home + power + Vol Up
- Untuk memilih atas bawah menggunakan Volume
- Untuk oke menggunakan Power

Sekian artikel dari saya semoga dapat membantu anda dalam mengatasi Stuck atau bootlop ringan . Terimakasih



2 Responses to "Cara Mengatasi Bootlop atau Stuck Cwm"

  1. Saya pernah liat teman mengalami bootloop makasih infonya

    ReplyDelete
  2. Makasih gan!!!
    Samsung tab 3 saya stuck liat dimana2 ternyata solusinya disini��

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel