Cara Untuk Encrypt code php

Assalamualaikum wr wb - Kali ini saya akan share artikel tentang cara encrypt kode Php . Saya sengaja share ilmu ini supaya anda yang suka dengan ilmu Hacking Dapat ilmu tambahan :D . 
Langsung saja ikuti langkah langkahnya :

BAHAN :

Source Shell : Download Source nya
Tools  Encrypt dan Decrypt : Download Toolsnya

Cara - Caranya :
 
1.) Copy dan Pastekan Scrypt yang ingin anda Encrypt dan Decrypt.
      Ingat : Tanpa <?php


2.) Kemudian buka Tools nya dan uplod ke dalam hosting ataupun localhost (127.0.01)
3.) Lalu pastekan Script anda kedalam tools tersebut :D Jangan lupa menggunakan Alur.
     saya disini menggunakan alur str_rot13 - gzinflate - str_rot13 - base64

 4.) Setelah ada alurnya klik tombol encrypt maka akan keluar hasilnya dan copy ke tempat scrypt anda

<?php
@ini_set('output_buffering',0); 
@ini_set('display_errors', 0);

$explode = “ kode shell yang sudah diencrypt”;

eval(str_rot13(gzinflate(str_rot13(base64_decode($explode))))));
?>

Untuk kode shell yang sudah diencrypt. silahkan diisi dengan script hasil convert dari tools tadi.

Lalu tulisan yang saya beri warna biru, itu silahkan diisi sesuai dengan jalur yang dipilih.

Saya akan sedikit menjelaskan masing-masing fungsi script tersebut :

@ini_set('output_buffering',0); 
Perintah ini berfungsi untuk meminimalkan buffering yang ada di file

@ini_set('display_errors', 0);
Perintah ini berfungsi untuk menghilangkan error pada file


Dan setelah semua selesai, simpan dengan format .php . Contoh : Shell.php
Coba test di localhost atau upload ke website :D
 Sekian artikel dari saya , semoga anda mendapatkan ilmu dari artikel saya ini :D
Sumbernya : Di Sini





0 Response to "Cara Untuk Encrypt code php"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel