Ciri - Ciri Cewek Limited Edition


Ciri - Ciri Cewek Limited Edition

Setelah lama tak menulis artikel di blog saya ini , sekarang saya akan memberi tahu kepada anda tentang Ciri - Ciri Cewek Limited Edition . Mungkin sebagian orang bingung kenapa cewek limited edition ? Menurut saya cewek seperti ini susah untuk di temukan (Limited) , kenapa sulit ditemukan ? karena Cewek Limited Edition mempunya Ciri - Ciri yang tidak banya di jumpai di banyak cewek lainya :D 

1. Dia selalu Mau Mengalah
Menurut ane cewek yang mau mengalah itu limited , karena kebanyakan kita bisa sebut "Cewek selalu benar " nah makanya sifat seperti ini sulit ditemukan. Ketika sang Cowok salah bukan yang cewek yang marah malah yang cowok ( Cowok Halangan :D )

2. Dia bisa menjadi orang lain 
Ini yang sangat sepecial (telor dua :D) cewek yang mau menjadi orang lain "Sifatnya" akan sulit ditemui .
Sifat sifat yang tidak ada di dirinya sama sekali bahkan yang dia tidak suka , dia mampu menjalankan dengan baik 

3. Dia yang bisa sabar
Cewek yang bisa sabar ketika berkali kali di bohongi oleh sang pacar dialah cewek yang limited , Walaupun kita tau hati seorag cewek tak sekuat yang kita tau sang cowok selalu membohonginya. ( Cowoknya yang gila )

4. Dia yang mau menunggu waktu cowok nya
Cewek yang mau menunggu pacarnya untuk balas BBM / Line ? Facebook dll . Itu adalah cewek limited yang pantas di perjuangkan . Kenapa ? Karena tidak banyak cewek yang bisa tergoda oleh Suara Suara Iblis yang dapat merusak hubungan . Dan kalau kalian sia siakan atau masih tidak berubah segera periksa kejiwaan :D

Sebenarnya masih banyak Ciri - Ciri Cewek Limited Edition tetapi berhubung ane ngantuk kita update part berikutya :D . Saran saya jangan sia siakan cewek yang mempunyai ciri ciri di atas :D .
Buat yang Jomblo pabrik sabun masih buka dan vpn :D (You know lah)
 sekian artkel saya semoga dapat bermanfaat :D

0 Response to "Ciri - Ciri Cewek Limited Edition"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel