Cara Membuat Config OpenVPN Baru


CONFIG OVPN - Setelah Lama saya tidak membuat artikel di blog ini karena saya habis bertapa di gunung :D wkwkwk becanda. Kali ini saya akan datang dengan membawa artikel tentang Cara Membuat Config OVPN terbaru :D. Belum tau OVPN ? ovpn adalah alat yang saya gunakan untuk ber internet gratis :D tanpa pulsa dan Paketan . Langsung saja simak tutorialnya .

1. Download dulu aplikasi OVPN

2. Setelah itu masuk ke dalam Web nya

3. Setelah itu cari server yang mau di pakai Contoh seperti gambar



4. Setelah itu pilih OpenVPN config file . Jangan lupa pilih yang support tcp dan download .
5. Download yang ada ip nya dan simpan . setelah itu masuk dan daftar Disini

6. Jangan lupa copy ip server yang kita download tadi dan buat domain bug nya (contoh Tsel)
7. Isi seperti gambar di atas opx.opera.com.xxx (xxx bisa di ganti sesuka anda) Destnation isi dengan ip server tadi dan simpan

8. Setelah sudah buka Config Ovpn dengan text editor (saya pake rar android tingga ganti ovpn ke txt). Dan ganti ip di belakang remote dengan subdomain yang kita buat tadi

9. Setelah sudah jangan di close dulu scrool lagi kebawah dan ganti seperti gambar di bawah


10. Ganti dengan proxy tsel 10.1.89.130 8000 lalu simpan dan jangan lupa hilangkan titik dua yang di depan http lalu ganti ke extensi ovpn

11. Setelah sudah buka OpenVPN nya lalu import config yang di buat tadi dan klik connect
12. Nah tunggu beberapa saat sampai connect dan coba untuk akses internet :D apabila gagal mungkin anda kurang tamfan :D
Nah itu tadi tutorial membuan Config Ovpn terbaru secarah lengkap :D semoga anda semua paham dalam membuatnya. Sekian artikel dari saya Selamat Internetan Geratis :v






4 Responses to "Cara Membuat Config OpenVPN Baru"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel